Sunday, September 15, 2013

Proses Pembayaran di toko online

Proses Pembayaran di toko online Ada kelemahan dari toko online Blogger, pertama adalah mata uang tergantung dari mata uang yang didukung oleh PayPal. Benar, toko online kita di atas menggunakan PayPal sebagai proses pembayaran. Yang artinya tidak support mata uang rupiah untuk sementara ini. 


Bisakah jika kita ingin menjual produk dengan mata uang rupiah? Bisa. Tapi tak ada proses checkout untuk anda. Dan setahu saya, konsekuensinya adalah keranjang belanja di atas kanan itu bakalan tak ada gunanya. Proses order dilakukan secara manual melalui transfer bank, beri tahu bagaimana cara agar pengunjung anda bisa melakukan order terhadap produk anda. Misal order melalui email atau SMS. 

Untuk ide proses pembayaran anda bisa baca post saya yang ini atau lihat video saya dimana saya menunjukkan pada anda bagaimana saya membuat inf ormasi pemesanan yang sangat jelas di sidebar toko online saya: Video Tips & Trik Toko Online Prof essional. Untuk proses pengaturan jika anda ingin menggunakan f asilitas pembayaran melalui PayPal, silakan merujuk ke dokumentasi dari mas Rifki Aria Gumelar di blognya sendiri: http://javatemplates.com/blog/installing-andcustomize- blogger-store-v2/ Dan saya rasa, cukup post ini.

Saya yakin sekarang anda sudah tahu cara langkah demi langkah membuat toko online di Blogger. Jika anda ingin membuat toko online yang tanpa repot, link di atas akan membawa anda ke e-Course gratis dari saya yang akan memandu anda bagaimana cara membuat toko online prof esional menggunakan WordPress. Sepuluh video gratis tentang hampir semua yang anda perlukan untuk membangun toko online prof esional anda menunggu anda di sana… 

sumber : http://www.syamsulalam.net/ecourse/toko-online

No comments:

Post a Comment